Tersedia Rental Laptop di Sidoarjo 082232041000

Rental Laptop maupun sewa perangkat multimedia di Master Sewa kami memberikan pelayanan terbaik, kami selalu mengutamakan pihak yang menggunakan jasa rental atau sewa dari Master Sewa. Pertimbangan terbaik kami salah satunya desain dan kepraktisan dalam mendukung berbagai acara seperti konference, seminar, rapat, dan beberapa acara formal lainnya.

Seiring dengan pesatnya kegiatan bisnis di kota Sidaorjo dan sekitarnya, maka kebutuhan akan perangkat teknologi juga semakin besar. Sehingga kehadiran sebuah vendor yang menyediakan layanan sewa komputer di Sidoarjo atau sewa laptop di Sidoarjo ikut membantu dalam sebuah pengadaan produk-produk teknologi. Lalu mengapa menyewa laptop menjadi penting atau bahkan bisa menjadi sebuah solusi bagi sebuah instansi atau kantor?
Berikut laptop yang kami sedikan dengan beberapa spesifikasi :
- Laptop CoreDuo
- Laptop Core i3
- Laptop Core i5

Master Sewa telah banyak memberikan layanan jasa rental laptop kepada banyak perusahaan, sampai sekarang banyak perusahaan mempercayakan persewaan laptop dalam waktu singkat maupun panjang kepada Master Sewa, Dukungan teknisi kami berpengalaman di lapangan tentu menjadi pertimbangan pelanggan dalam memilih layanan penyewaan.

Segera hubungi kami !!
Kontak kami : Wildan 082232041000 / 031 8705532
Alamat kami : Jln. Kedung Asem No. 47 Rungkut Surabaya

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »