Sewa Laptop Personal atau Unit Besar


Di zaman serba komputer ini, informasi merupakan sesuatu yang sangat fital dan sangat penting.

Sesuatu yang dijadikan dasar untuk melakukan aksi selanjutnya akan seperti apa yang akan dilakukan.

Dengan terkomputerisasi, seluruh informasi akan berjalan dengan sangat cepat tanpa perlu membuang waktu untuk dapat melakukan pekerjaan lainnya.

Ketika seseorang ingin mengadakan suatu pelatihan dengan peserta, umumnya mereka bingung dalam pengadaan komputer.

Memerlukan anggaran dana yang tidak sedikit jika ingin membeli komputer. Belum maintenance untuk serta setting awal komputer.

Kami sarankan untuk sewa komputer kepada kami. Karena event yang akan anda sukseskan hanya bersifat sementara dan setelah itu, tidak tahu lagi komputer yang anda beli akan dikemanakan.

Oleh karenanya dengan sewa, makan anda tidak perlu membuang uang banyak uang untuk membeli komputer atau laptop. Sisa anggaran bisa anda manfaatkan untuk urusan teknis lainnya sehingga pelatihan yang anda selenggarakan lebih berkesan dan tidak perlu lagi khawatir dengan teknis laptop.

Untuk anda yang berada di Sidoarjo, Surabaya, dan sekitarnya kami memberikan free ongkir dan setting awal laptop sebelum digunakan.

Pelayanan penuh kami lakukan seperti jika terdapat laptop yang membutuhkan waktu lama dalam perbaikannya, kami siap replace tanpa dipungut biaya.

CP Marketing : (Nova)
081234363575
087851766617

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »